Tim Macan Polresta Barelang Terkam Pembunuh Janda Teluk Bakau

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Tim Macan Polresta Barelang bersama Polsek Nongsa akhirnya berhasil menangkap pria pelaku pembunuhan Abellia Delta Wahyuni alias Meli. Janda anak satu ini diduga dibunuh oleh teman dekat atau pacar korban bernama Juni Aryadi (31 Thn)

Abellia Delta Wahyuni alias Meli yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kos-kosannya di Teluk Bakau, Kabil Kota Batam, Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

Tersangka Juni Aryadi “diterkam” tim macan polisi di tempat persembunyiannya di Bengkulu, Jumat (30/3/2018) siang.

Saat ini, tersangka Juni Aryadi telah tiba di Batam sekitar pukul 08.00 WIB dengan menaiki pesawat Wings Air, dan langsung dibawa ke Mapolsek Nongsa untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Terduga pelaku ditangkap kemarin di Bengkulu,” ungkap Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Perwira Sihite, di Bandara Hang Nadim, Sabtu (31/3/2018) pagi.

Sebelumnya, Meli merupakan wanita warga salah satu bar di Teluk Bakau, Nongsa, Batam Kepulauan Riau, ditemukan tewas di dalam kamar kos-kosannya, Senin (26/3/2018) lalu.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.