Tewas Tertimpa Pohon Kelapa, Ratusan Siswi SMA Negeri 15 Batam Antarkan Andini ke Pemakaman

  • Whatsapp
Siswi SMAN 15 Nongsa ikit antarkan Andini ke pemakanya (su).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Andini Putri Aminarti adalah siswi di SMAN 15 Batam dan duduk dikelas XI Jurusan IPS. Sudah hal yang biasa, Andini diantar dan dijemput oleh orang tuanya ke sekolah.

Cuaca pada Rabu (20/7/2022) pagi di kota Batam, turun hujan dan disertai angin kencang. Sekitar 500 meter dari sekolahnya, saat Andini diantar oleh orang tuanya ke sekolah, pohon kelapa di jalan yang dilaluinya tumbang dan menimpanya.

Read More

Ajal tak dapat ditolak, Andini sempat dibawa ke Puskesmas terdekat namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi. Beruntung, orang tua Andini yang mengantarkan ke sekolah selamat.

Syarifah, Kepala SMAN 15 Nongsa Batam mengatakan bahwa, Andini merupakan anak yang baik. Anaknya ramah, sopan dengan guru, dan semangat belajarnya tinggi dan penuh tanggung jawab serta rajin sholat

“Almarhum Andini ini biasanya setiap hari diantar dan dijemput oleh orang tuanya ke sekolah. Dia orang baik, sopan dan penuh tanggung jawab,” tutur Syarifah pada Telisiknews.com.

Syarifah menyampaikan turut berduka cita atas kepergian ananda Andini. Buat keluarga yang ditinggalkan, untuk ikhlas menerima takdir dari Allah SWT.

“Karena tidak ada satu orang pun diantara kita tahu apa yang akan terjadi kedepannya, Insyaallah Andini husnul khotimah dan keluarga tabah menerima cobaan ini,” ungkapnya.

Usai salat zuhur, jenazah Andini Putri Aminarti, siswi SMAN 15 Nongsa, yang tewas tertimpa pohon kelapa tumbang ke jalan di RT 02, RW 04, Kampung Jabi, Kelurahan Batubesar, Nongsa, Batam, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sambau, Nongsa.

Ratusan teman -temanya siswi SMAN 15 Nongsa yang ikut mengantarkan ikut menangis mengiringi ketika jenazah Andini diangkat dari keranda dan dimasukkan ke liang lahat. Bahkan banyak yang menangis sampai terisak- isak terutama yang wanita terlihat saling berangkulan, memegang pundak teman yang berada di samping masing-masing, dan saling menguatkan. (Su).

Editor : Nikson Juntak

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.