Terduga Teroris di Tangkap Densus 88 di Kampus Universitas Riau

TELISIKNEWS.COM, PEKANBARU -Densus 88 melakukan penangkapan terkait dugaan jaringan teroris di kampus Universitas Riau (UNRI). Namun belum diketahui berapa orang yang diamankan.

“Benar, ada dugaan jaringan terduga teroris di sana (kampus Universitas Riau). Densus 88  lagi melakukan penggeledahan di kampus itu,” kata Kapolda Riau, Irjen Nandang membenarkan saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (2/6/2018).

Bacaan Lainnya

Nandang menyebutkan penggeledahan dilakukan Densus 88 sejak siang tadi. “Kita, Polda Riau, sifatnya hanya membantu. Penanganan masalah ini langsung Densus,” kata Nandang.

Soal berapa orang yang diamankan di kampus Universitas Riau di Jl Soebrantas, Kec Tampan, Pekanbaru, tersebut, Nandang belum bisa menjelaskan. Tapi Nandang menyebutkan Densus bekerja tentunya karena ada indikasi yang kuat soal jaringan teroris.

“Densus menggerebek ke lokasi tentunya karena ada informasi yang cukup kuat,” kata Nandang.

Apakah yang ditangkap Densus ini status mahasiswa atau dosen, belum bisa kami menjelaskan. Namun di lokasi Densus masih bekerja.

“Belum tahu saya siapa-siapa yang diamankan, Densus masih bekerja di lokasi,” tutur Nandang.

Sumber: detiknews.com

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.