Tamu Keluhkan Susah Order Taxi Online di BCC Hotel

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Ini adalah pengalaman dari seorang tamu yang menginap di BCC hotel Nagoya, yang diceritakan pada media Telisiknews sebelum meninggalkan kota Batam, Senin (19/8/2019).

Menurutnya, sekelas BCC hotel masak tidak bisa untuk memesan taxi online (Grab atau Gocar).Jika menggunakan taxi online disana, harus keluar jalan ke BCS atau jalan ke depan Grand Mall. Sementara, jika memesan taxi pangkalan yang ada di depan hotel, harganya sangat mahal.

Bacaan Lainnya

“Harusnya management BCC hotel memberi kemudahan dan kenyamanan buat tamu hotel nya. Cukup sekali nginap disana, transportasi susah,” ujar tamu yang tidak mau menyebutkan namanya.

Kemudian tim Telisiknews mencoba menelusuri dilokasi hotel dan apa yang diungkapkan tamu benar adanya. Tamu hotel terlihat berjalan kaki ke samping gedung BCS mall dan menanyakan tamu. Kenapa jalan kaki Bu dan nginap di hotel mana?. Jawabnya, nginap di BCC hotel. Disana tak bisa order taxi online makanya jalan kesini.

Selanjutnya menelusuri siapa pemilik taxi pangkalan yang ada di depan BCC hotel. Dari informasi yang didapat bahwa, pemilik taxi pangkalan itu adalah pekerja di hotel tersebut bernama AH dan oknum anggota polisi. Tutur sumber yang tidak mau namanya disebutkan. (Khairul Efendy).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.