Sosok AKP Ulil Rahim, Kapolsek Bintan Timur Yang Baru

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Polsek Bintan Timur, kini memiliki Kapolsek baru. Namanya AKP Ulil Rahim, sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolsek Belakang Padang, Kapolsek Sekupang dan terakhir Paur Pamwal Spripim Polda Kepri.

AKP Ulil Rahim mengantikan Kompol Krishna Ramadhani Yowa. Jabatan baru Krishna sebagai Wakapolres Karimun.

Bacaan Lainnya

Sosok AKP Ulil Rahim di mata teman kampusnya S2 hukum Universitas Batam mengatakan bahwa, Ulil Rahim itu orangnya tegas, ramah dan bijaksana dalam membuat suatu keputusan.

“Kami bangga memiliki sahabat seperti Ulil Rahim, semoga dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Bintan Timur, kariernya dalam kepolisian tetap maju,” kata Ir. Jimmy Theja, M.T,, MBA. S.H, M.H, Sabtu (13/6/2020).

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman melakukan mutasi personelnya dari tingkat Polda hingga Polsek jajaran. Mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram rahasia Nomor :STR/489/VI/KEP./2020.

Sejumlah personel Polda Kepri yang dimutasi diantaranya, AKBP P Ritonga yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Kepri di mutasi sebagai Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Kepri.

Kemudian, Kompol Reza Morandi Tarigan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Ampar dimutasi sebagai Kasubbag Mutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Kepri. Jabatan yang ditinggalkan Reza ditempati AKP Nendra Madya Tias yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Bintan.

Selanjutnya, Kompol Agung Gima Sunarya yang menjabat Waka Polres Tanjungpinang akan menduduki jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri. Posisi yang ditinggalkan Agung Gima ditempati Kompol Muhammad Chaidir yang sebelumnya menjabat Waka Polres Karimun.

Sementara Kompol Krishna Ramadhani Yowa, dalam jabatan baru sebagai Waka Polres Karimun.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.