SMKN 5 Batam Dikunjungi Komisi IV DPRD Kepri, Ini Harapanya

Pimpinan dan anggota komisi IV DPRD Kepri foto bersama (ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Rabu (11/05/2022) kedatangan tamu dari Pimpinan dan anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Kehadiran wakil rakyat itu sebagai kunjungan kerja (Kunker) yang membidangi Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan Rakyat.

“Kemarin saya bersama pimpinan berserta anggota Komisi IV DPRD Kepri melakukan kunjungan kerja ke SMKN 5 Kota Batam,” kata Wirya Putra Sar Silalahi,Kamis (12/ 05/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut, banyak hal yang ditemui soal perkembangan dan prestasi telah diraih SMK Negeri 5 Kota Batam sejak didirikan pada tahun 2010 lalu.

“Sederet prestasi akademik telah diraih sekolah itu disamping sarana dan prasarana pendidikan yang sudah mengikuti perkembangan tehnologi,” ujar Wirya Silalahi yang merupakan Politisi dari partai Nasdem.

Kehadiran DPRD Kepri ke SMKN 5 itu untuk memberikan memotivasi,dan berharap agar para tenaga pengajar tetap memberikan edukasi positif serta berinovasi untuk membentuk karakater peserta didik melalui kegiatan pengembangan tanggung jawab sosial di lingkungan sekitar.

“Dihadapan para guru dan tenaga kependidikan, kami menyampaikan pesan agar sekolah senantiasa memiliki daya tarik serta dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.,” ucapnya.

Dalam kunjungan itu, komisi IV DPRD Kepri sangat mengapresiasi sekolah tersebut karena berhasil menjalin komunikasi serta bermitra baik dengan sejumlah perusahaan di Kota Batam. Sehingga lulusan sekolah tersebut dapat bekerja di perusahaan lokal maupun asing.

“Berharap SMKN 5 Batam menjadi salah satu percontohan bagi sekolah menengah kejuruan lainnya di Kepri,”pungkasnya. (NK).

Editor : A Yunus

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.