SMKN 2 Batam Adakan Even Eltour Tour On The Air Exhibition di Park Avenue Mall

Kepsek SMKN 2 Batam, Nursyabani saat menerima sekapur sirih dari para penari (nik).

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Para siswa dan siswi jurusan usaha perjalanan wisata SMK Negeri 2 Batam menyelenggarakan even bertajuk “Eltour Tour On The Air Exhibition”, yang dilaksanakan di Park Avenue Orchard Batam Center, Sabtu (25/ 2/2023).

Kegiatan ini salah satu projek praktek  langsung agar menjadikan siswa usaha perjalanan wisata lebih bersemangat untuk mengasah skill (keterampilan) di bidang pelayanan, khususnya dalam Jasa Pariwisata.

Bacaan Lainnya

Kepala SMKN 2 Batam, Nursyabani. S.Pd dalam sambutanya menyampaikan bahwa,  kegiatan ini sangat luar biasa. Dengan waktu dua  minggu saja terbentuk panitianya, event ini bisa terlaksana dengan baik.

Dari lima jurusan yang ada di SMKN 2 Batam antara lain: Perhotelan, Tata Boga,Tata Rias, Pariwisata dan Tata Busana. Dan even ini digagas oleh kelas usaha perjalanan wisata.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih buat sponsor Park Avenue Mall yang memberikan tempat acara serta pada PT Bara yang selalu mendukung kegiatan siswa SMKN 2 Batam,”  ujarnya.

“Buat anak didik kami, jadikanlah event ini menjadi pengalaman untuk pembelajaran pada event -event selanjutnya yang lebih besar lagi,” pinta Nursyabani.

Fashion show siswa kelas usaha perjalanan wisata saat peragakan batik rangga (nik).

Sementara, Herlina Dwi Kurnia selaku
Guru pembimbing SMKN 2 Batam menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan praktek projek para siswa untuk pembelajaran yang nantinya dapat di aplikasikan, baik dalam dunia kerja maupun kuliah yang lebih tinggi lagi.

” Teruslah belajar dan raihlah cita -citamu sesuai skill yang didapatkan,” pungksanya.

Dalam event itu juga para siswa -siswi mengadakan berbagai kegiatan yaitu: menyanyi, fashion show batik rangga karya anak SMKN 2 Batam serta giat lainnya. (Nik).

Editor : Novi.

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.