SLBN Batam Sabet 3 Juara OSN se Kepri 2018, 1 Siswa akan Bersaing Tingkat Nasional

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Olimpiade Sains tingkat Provinsi Kepri yang diikuti 7 kabupaten/kota diselenggarakan selama tiga hari terhitung sejak 30 -1 Agustusl 2018 di Tanjungpinang. Kementerian Pendidikan langsung mengawasi kegiatan ini.

Peserta yang mendapat juara setelah mengikuti kompetisi sains tingkat Provinsi Kepri, nantinya bersaing di tingkat nasional tanggal 26 Agustus 2018 di Propinsi Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diikuti siswa SMPLB/SMALB negeri dan swasta yang berasal dari Batam, Tanjunggpinang, Karimun, Lingga, Natuna dan Anambas.

SLB Negeri Batam mengirimkan 5 murid dan 1 pelajar mampu keluar sebagai juara pertama dan bersaing pada tingkat nasional. Eno Kumala Sari, SMALB mendapat juara 1 pada lomba Tari dan akan bersaing di Bangka Belitung. Sementara, Bunga sabet juara 2 pada lomba melukis dan Mega Nursanti mendapat juara 3 pada lomba multimedia (IT) bersama Maira.

Selain kegiatan lomba OSN, SLBN Batam juga mengirimkan Akif dan Rainia, untuk mengikuti Jambore Pendidikan Khusus Pendidikan Layanan Khusus (PK PLK ) berbasis kepramukaan se – Indonesia di Bumi Perkemahan Cibubur – Bogor Jawa Barat. Kegiatan Jambore tersebut berlangsung dari tanggal 31 – 3 Agustus 2018 lalu. Kata Abu Lesi, Senin (6/8/2018) di Batam Center.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.