Siswa: Niat Cuman Ngepreng, Siswa Yos Sudarso Diamankan Polisi

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Ini cerita siswa Yos Sudarso Batam tentang mobil yang hilang dari parkiran sekolah, saat ditemui tim Telisiknews di komplek sekolah, Selasa (17/9/2019) pagi.

Para siswa-siswi saat itu sedang istirahat, sebagian ada yang sudah pulang dan menunggu jemputan. Mereka membicarakan temannya yang saat ini diamankan pihak kepolisian karena membawa mobil temannya sendiri.

Bacaan Lainnya

Menurut para siswa -siswi, kunci mobil teman itu jatuh lalu diambil kawannya. Kawan itu niatnya mau ngepreng (bahasa gaul sesama siswa) atau mengerjain saja.

“Dia bukan mau maling mobil itu, tapi cuman Ngepreng saja.Tapi memang dia ngerjain sampai kelamaan dan membawanya keluar halaman sekolah,” ungkap para siswa yang namanya tidak mau disebutkan.

Cadaan itu jadi berakibat fatal, ini menjadi pelajar saja agar berseloroh jangan sampai terjadi seperti ini. Kawan itu ketakutan saat polisi menemukan mereka di Sei Panas. Niatnya bukan melawan tapi kerena ketakutan, dia mencoba mau lari.

“Dia bukan mau melawan pak Polisi, tapi dia ketakutan dan mencoba lari,” terangnya.

Berharap kepada pihak polisi agar teman sekolah itu didamaikan saja. Jujur aja, anak sekolah Yos Sudarso termasuk sekolah yang ketat peraturan dan disiplin yang tinggi.

“Sekolah kami ini sangat ketat peraturannya dan disiplin yang tinggi. Berharap agar pak polisi bisa mempertimbangkan soal hukumnya,” pintanya. (Tim)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.