Singkirkan Jepang ? Tim Bulutangkis Indonesia akan Ladeni China Final Piala Sudirman

TELISIKNEWS.COM,SPORT – Tim bulutangkis Indonesia maju ke semifinal Piala Sudirman 2019, setelah menyudahi permainan dari China Taipe di babak perempat final dengan skor 3 : 2, yang berlangsung di Sport Naning China, Jumat (24/5/2019) lalu.

Babak Semifinal Piala Sudirman 2019 antara Tim Indonesia berhadapan dengan Jepang pada Sabtu (25/5/ 2019) sore WIB, bakal berlangsung seru. Sebab, kedua tim sama-sama menurunkan pemain terkuatnya di nomor masing-masing.

Bacaan Lainnya

Nomor ganda putra menjadi pembuka laga. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mampu menyumbang poin pertama ketika menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor point’ 21 : 14 dan 21 : 18.

Apabila tim Indonesia lainnya mengikuti kemenangan seperti the Minions maka, tim Jepang tersingkir dan bertemu dengan China yang sudah duluan menang melawan tim Thailand dengan skor 3 : 0. Maka di prediksi tim Indonesia akan berhadapan dengan China pada Final Piala Sudirman 2019, Minggu 26 Mei siang WIB besok.

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.