Sidak Ke SMA Negeri 26 Batam, Komisi IV DPRD Kepri Janji Ada Penambahan 5 Ruang Kelas

Foto bersama anggota dewan kepri bersama para guru SMAN 26 Batam. (Istimewa)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Komisi IV DPRD Kepulauan Riau bersama Dinas Pendidikan Provinsi Kepri kunjungi SMA Negeri 26 Batam, Kamis (7/10/ 2021).

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala SMA Negeri 26 Batam, Midi S.Pd berserta para guru dan komite sekolah. Kunjungan dewan kali ini terkait penambahan kekurangan ruang kelas di sekolah tersebut.

Bacaan Lainnya

Dimana sebelumnya para guru dan siswa menompang belajar mengajar di SMP Negeri 43 Legenda, namun saat ini gedung SMA Negeri 26 Batam telah dibangun baru 2 ruangan kelas dengan lokasi Belakang Ruko Botania 1 Batam Center.

Sidak anggota dewan tersebut dihadiri olehi Wakil Ketua Komisi IV Sirajudin Nur, Sekretaris Komisi IV Wirya Sar Silalahi, Ririn Warsiti, Alex Guspeneldi,  Sugianto dan Wahyu Wahyudin. Sedangkan perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Adimaja.

Dalam pertemuan tersebut, Komisi IV berjanji secepatnya akan mengajukan anggaran penambahan pembangunan sebanyak 5 ruang kelas yang sangat mendesak.

“Semoga apa yang telah disampaikan dewan tersebut bisa terlaksana sesegera mungkin agar proses pembelajaran di SMA Negeri 26 Batam  berjala lebih baik dan maksimal,” ujar Midi

Selain itu, secara pribadi para anggota dewan tersebut memberikan bantuan.   Sirajudin akan memberikan tas sekolah beserta alat tulis kepada 50 orang peserta didik yang kurang mampu dan bahan seragam bagi guru dan tenaga kependidikan SMA Negeri 26 Batam.

Sedangkan Wirya Silalahi juga akan memberikan Meubeler sekolah untuk 5 ruang kelas, sementara Ririn akan memberikan peralatan olahraga untuk  mendukung meningkatkan prestasi olahraga peserta didik SMAN 26 Batam. Ungkap Midi .S.Pd. (Nik).

Editor : A.Yunus

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.