Setyanto Hermawan Geser Posisi Tumpal Sagala dari Wakil PN Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kursi jabatan petinggi Pengadilan Negeri (PN) Batam cukup panas. Setyanto Hermawan baru saja geser posisi Tumpal Sagala dari Wakil Ketua PN Batam, Senin (24/9/2018).

Lihat saja, Tumpal Sagala baru 1 tahun 27 hari menjabat sebagai wakil ketua PN Batam sudah pindahkan ke PN Pontianak Kalimantan Barat. Dan selama 1 tahun 1 bulan juga Syahlan menjabat Ketua PN Batam, sudah melantik dua wakilnya.

Bacaan Lainnya

Pelantikan wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN ) Batam terbilang cukup menarik, karena pelantikan saat jam sibuk kerja sehingga sedikit akan mempengaruhi proses persidangan.

Sementara, mantan Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B Kabupaten Kediri Setyanto Hermawan mengatakan, setelah melewati fit and proper test dengan ranking ke 6 dari seluruh Indonesia maka penempatannya di PN Batam.

Kehadiran sebagai wakil ketua PN Batam, menurutnya untuk membantu Ketua bagaimana pengadilan menjadi lebih baik. Disamping itu terkait SDM, untuk memberikan pelayanan pada sesuai dengan keinginan Mahkamah Agung. Katanya.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.