Sering Macet, Warga Kecamatan Batam Kota Minta Pemko Perlebar Jalan Cikitsu hingga SMAN 3

  • Whatsapp
Para pengendara saat melewati jalan depan Cikitsu Batam Center (su).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Di kecamatan Batam Kota khususnya kelurahan Belian, aktifitas warga terbilang sangat padat dan hampir setiap hari lalu lalang kendaraan roda dua maupun roda empat.

Warga di sekitar daerah tersebut meminta agar akses jalan dari Cikitsu menuju SMAN 3 Batam diperlebar, hal tersebut dikatakan Alys kepada Telisiknews.com, Sabtu (25/6/2022).

Read More

Alys yang berprofesi sebagai karyawan di kawasan Tunas Batam Center ini mengatakan, bahwa saat ini jumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang melewati jalan ini terus bertambah, tentunya kemacetan hampir setiap hari terjadi.

” Kalau pagi dan sore mobil dan motor yamg berpapasan harus berhati – hati karena jalannya sempit sekali,”ujar Elys.

Alys menambahkan, jalan merupakan akses penghubung dan penunjang ekonomi masyarakat, jika tidak diperlebar dan tidak diperbaiki tentunya masyarakat akan mengeluh terus terlebih jalan Cikitsu menuju SMAN 3 Batam ini merupakan akses menuju RS Bhayangkara da perumahan Puri Selebriti dan BCL.

” Semoga Pemerintah Kota Batam (Pemko) dalam hal ini Walikota melihat jalan tersebut agar diperlebar,”pintanya.

Sementara Roni juga menyampaikan hal yang sama, jalan -jalan sudah ada yang berlubang -lubang sehingga sangat rawan untuk para pengendara. Berharap agar jalan ini diperhatikan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam untuk mengurangi kemacetan dan kecelakaan.

“Kami warga kelurahan Belian kecamatan Batam Kota meminta Pemko Batam dalam hal ini Walikota untuk memperhatikan jalan tersebut,” ungkapnya. (Su).

Editor : Nikson Juntak

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.