Seorang Prempuan Pingsan Saat Kampanye Jokowi di Batam, Kompol Arwin Bantu Angkat

TELISIKNEW.COM,BATAM – Seorang prempuan pingsan ketika mengikuti kampanye terbuka calon presiden Joko Widodo (Jokowi) Ma’aruf Amin di lapangan parkir Temenggung Kota Batam, Kepulauan Riau.

Dari pantauan Telisiknews, warga yang pingsan tersebut bernama Dame Hutabarat, Ia pingsan sekitar pukul 16.03 WIB, sebelum Jokowi memulai orasi politiknya, Sabtu (6/4/2019).

Bacaan Lainnya
Dame Hutabarat saat ditangani di dalam mobil ambulance RS Camadya Sahidya

Dame Hutabarat pingsan saat warga lainnya berdesak -desakan karena ingin melihat Jokowi lebih dekat. Dame langsung dibopong Kompol Arwin bersama warga ke mobil Ambulance yang ada di depan GOR Muka Kuning. Dengan kesiapan para petugas kesehatan, Dame langsung ditangani dengan memasang selang oksigen di hidungnya.

Terlihat Kompol.Arwin dan warga sudah ngos -ngosan saat mengangkat Dame Hutabarat ke mobil Ambulance Rumah Sakit Camatha Sahidya Muka Kuning. Sekitar 45 menit, Dame baru sadar. ” Mana handphoneku, tanya Dame.

Selanjutnya, seorang dokter laki –laki RS Camatha Sahidya Muka Kuning, menjawab, “Sehat dulu tak usah pikirkan hapenya.

Namun sangat disayangkan, saat Dame Hutabarat pingsan, handphone yang awalnya dipengang tangannya terjatuh dan hilang begitu saja.

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.