Seorang Pengendara Nissan X Trail Tewas Tertembak Polantas di Jalan Raya Pontianak

  • Whatsapp
Korban saat dievakuasi anggota polisi dan warga (int).

TELISIKNEWS.COM,PONTIANAK -Seorang warga sipil yang sedang melintas dengan menggunakan mobil Nissan Xtrail bernopol KB 1582 di Simpang Hotel Garuda, Kecamatan.Pontianak Selatan, Kota Pontianak, tewas tertembak peluru polisi yang nyasar, tepat di bagian kepala, Rabu (2/11/2022) sekitar pukul 11.35 WIB.

Video korban tertembak Polisi menjadi viral di media sosial. Dalam tayangan terlihat, sejumlah warga sedang melakukan pertolongan dan mengevakuasi korban.

Read More

Kronologi bermula ketika salah seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kota berinisial F, diduga sedang membersihkan senjata api.

Namun saat sedang dibersihkan, senjata api tersebut tiba-tiba meledak dan mengeluarkan peluru hingga mengenai salah satu mobil yang dikendarai korban berinsial S.

Peluru tersebut menembus kaca depan dan mengenai kepala korban yang menyebabkan pendarahan hebat. Namun nyawa korban tak dapat tertolong, usai dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kapolda Kalbar Irjen Suryanbodo Asmoro mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kasus tertembaknya seorang warga hingga tewas yang melibatkan anak buahnya.

“Kita juga akan melakukan proses hukum terhadap anggota yang lalai ketika membersihkan senjata api miliknya,” tuturnya.

Editor : Nikson Juntak
Sumber : Okenews

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.