Selamat Jalan Pdt. Jonathan Simanjuntak S.Th, Tuhan Lebih Sayang Padamu

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Selamat jalan Pdt.Selt Jonathan Simanjuntak S.Th karena sakit penyakit yang engkau alami tidak lagi dirasakan. Tuhan telah memanggilmu disisinya. Itulah kata-kata terakhir yang diberikan sahabat -sahabatnya didalam FB almarhum.

Berbagai cara dan upaya sudah dilakukan Nelly Simangunsong ibunda Pdt Jonathan untuk mengobati sakit yang diderita anaknya, namun Tuhan berkehendak lain dan lebih sayang untuk bersamanya di surga.

Bacaan Lainnya

Pdt.Jonathan S.Th menghembuskan nafas sekitar pukul 6.15 wib di Rumah Sakit Budi Kemuliaan Kota Batam. Pria kelahiran 26 Agustus 1984, telah melayani di gereja HKBP Bogor. Tidak lama kemudian, Pdt.Jonathan di tempatkan menjadi Pdt Resort HKBP Pahae Jae Sumatera – Utara.

Penyakit yang dideritanya sudah dirasakan namun terus dibawa untuk melayani Tuhan. Tetapi belakangan ini ketahanan fisiknya menurun setelah di tempatkan di Pahae Jae. Kini almarhum disemayamkan di rumah orangtuanya di perumahan Qase Marina Kota Batam.

Menurut informasi dari seorang sahabatnya yang juga seorang hamba Tuhan mengatakan bahwa, Pdt Jonathan Simanjuntak mengalami kanker otak. Selamat jalan… Jalan Pdt.Jonathan Simanjuntak S.Th

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.