Saya Tak akan Beranjak dan Tetap Maju ke Batam Satu, Kata Amsakar

  • Whatsapp
Amsakar Ahmad saat wawancara dengan media (jan).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kabar baru, Amsakar Achmad akan berusaha memperjuangkan tempatnya untuk maju sebagai calon Wali Kota Batam di Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Saya tidak akan beranjak dan tetap maju untuk Batam satu (Walikota), kalau tak bisa maju saya istirahat, sudah,” kata Amsakar Achmad, Kamis (21/7/2022).

Read More

Dengan tegas Amsakar mengatakan bahwa, tak ada opsi untuk melangkah ke tempat lain dan hanya ingin maju di Kota Batam.

“Tak ada opsi untuk ke sana ke sini, saya berusaha ingin maju di kota Batam. Kalau kemudian ruang itu untuk saya tidak terbuka,. Allah Subhanu Wa Ta’ala, Tuhan yang Maha Kuasa menginginkan untuk saya istirahat,” tuturnya

Lanjut Amsakar, ia tidak akan membuka ruang untuk maju ke Provinsi maupun ke Lingga.

“Saya berjuang ingin di Batam. Pertama, kami sudah dua periode bersama Pak Wali. Sehingga ada kerja -kerja kami, dan finishing harus diselesaikan,” ungkapnya.

“Dalam sejarah perjalanan kehidupan seseorang, jenjangnya harus diikuti. Menurut saya jenjang saya sudah sampai ketahap yang harus dikuti,” imbuhnya.

Namun, menurutnya, dinamika politik bisa saja mengubah segala sesuatu yang telah direncanakannya.

“Eskalasi dan Konstalasi politik banyak sekali faktor yang mewarnai dan mempengaruhi,” kata Amsakar.

Disadari Amsakar, dirinya kini hanya bisa menunggu kebijakan dan keputusan partai untuk bisa maju menjadi calon Wali Kota Batam.

“Seorang kader patai harus mengikuti arah partai, Saya sebagai pasangan pemerintahan bersama Ramah ( Rudi Amasakar Achmad) harus mengikuti ketentuan yang sama,” tuturnya.

Namun Amsakar menerangkan bahwa terlalu dini untuk membahas pencalonan dirinya untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang.

“Terlalu prematur untuk mengatakan sekarang soal pilkada 2024, sementara ada pilkada serentak se- Indonesia di provinsi dan ada tujuh kabupaten kota yang akan melaksanakan Pilkada juga. Kenapa Batam seolah-olah kiamat, biasa ajalah,” pungkasnya. (Nik)

 

Editor : Novi

 

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.