Satu Keluarga Hutabarat Asal Batam Selamat Dari Maut di Dumai

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Satu Keluarga Cst.Hutabarat br Gultom dari HKBP Batam Center mengalami kecelakaan di KM 13 Dumai, Sabtu (22/12/2018) sore.

Video yang dipublis Lia Sulia dan diteruskan oleh Diana Hutabarat lewat media sosial facebook mengirimkan video dan detik -detik penyelamatan dari dalam kolam oleh warga sekitar. Dalam video tersebut menerangkan bahwa kejadian terjadi di KM 13 Dumai.

Bacaan Lainnya

Rombongan keluarga Hutabarat ini berangkat dari pelabuhan Sekupang naik kapal Ferry ke Dumai. Rencananya keluarga ini akan melanjutkan perjalanan ke kota Pematang Siantar Sumatera – Utara.

Sesampai di kota Dumai, diduga rombangan keluarga Hutabarat ini menyewa mobil dari Dumai menuju kota Pematang Siantar. Namun naas, kecelakaan terjadi di KM 13 Dumai, dimana mobil yang mereka bawa terjun ke dalam kolam yang ada di pinggir jalan tersebut.

Dari informasi yang diterima media ini, bahwa semua keluarga Hutabarat selamat dari maut tersebut. Namun sangat disayangkan, di dalam mobil tersebut ada keluarga Nadeak bersama anaknya ikut dalam rombongan.

“Kalau tidak salah pak Nadeaknya yang meninggal dunia, yang lainya selamat,” kata salah seorang jemaat HKBP Batam Center yang namanya tidak mau disebutkan, Minggu (23/12/2018).

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.