Sarana dan Prasarana Lengkap, Ayo..Daftarkan Anak Sekolah di TK dan SD Estomihi Bengkong

Tenaga pengajar TK dan SD Estomihi Bengkong (Ist)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Sejak berdiri tahun 2014 silam, yayasan  sekolah TK-SD Estomihi Bengkong terus berbenah, baik itu sarana dan prasarana maupun mutu bagi peserta didik serta kualitas dan kuantitas para pengajarnya.

Sekolah di bawah naungan Gereja HKBP Resort Estomihi Bengkong ini, terus berusaha yang terbaik dan meluluskan peserta didik yang mampu bersaing dengan sekolah -sekolah lain yang ada Kecamatan Bengkong maupun se- kota Batam.

Bacaan Lainnya
Para anak didik saat belajar (ist)

Salah seorang pendiri sekolah Estomihi Bengkong, Wirya Silalahi menjelaskan bahwa, sekolah Estomihi saat ini telah memiliki 12 kelas belajar, 9 rombel dan dilengkapi dengan perpustakaan, serta laboratorium komputer.

Sekolah ini kata Wirya Silalahi sudah meluluskan tiga angkatan sejak 2019 lalu. Bukan itu saja, TK -SD Estomihi  juga sudah terakreditasi di Dinas Pendidikan Koata Batam. Tuturnya.

Wirya Putra Silalahi, pendiri TK dan SD Estomihi Bengkong dan juga anggota Komisi IV anggota DPRD Kepri (ist)

Selain itu, lanjut Wirya bahwa sekolah ini selalu memprioritaskan mutu pendidikan sehingga bisa yang terbaik. Dengan 12 orang tenaga pendidik yang semuanya merupakan lulusan sarjana S1.

Sekolah TK da SD Estomihi ini juga sudah mendapat dana Bantuan Operasional Sekolah ( BOS ) dari Kementrian Pendidikan.

Para siswa sedang belajar komputer diruang laboratorium (Ist)

“Inilah yang menjadi komitmen Pengurus yayasan, Pendeta dan fulltimer gereja, maupun jemaat gereja Estomihi HKBP untuk mendukung penuh sekolah dalam meningkatkan mutunya,” ujar Ir.Wirya Putra Silalahi yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri.

Wirya juga menerangkan bahwa, pihak yayasan sekolah saat ini telah  membuka pendaftaran bagi peserta didik tahun ajaran baru. Bagi orang tua yang anaknya usia 6 tahun  dan 7 tahun sudah  bisa didaftarkan sekarang ini.

”Ayo..apa lagi yang ditunggu, pihak yayasan sudah buka pendaftaran, hal ini dilakukan agar  orang tua dapat lebih cepat mendaftarkan anak-anaknya sekolah di TK-SD Estomihi,”pungkasnya.  (Nikson Juntak ).

Editor : A.Yunus

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.