Sambut Tahun Baru Imlek, Siswa SMK Vidya Sasana Karimun Bagi Sembako

Guru dan siswa serta penerima sembako foto bersama (ist)

TELISIKNEWS.COM,KARIMUN – Para siswa dan siswi Yayasan Vidya Sasana Karimun,  Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bagi sembako dalam rangka menyambut Tahun Baru China atau Imlek tahun 2023.

Puluhan sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, susu, kecap, mie instan dan gula.  Sambako ini murni dari dana para siswa dan sasaran nya  diberikan kepada orang tua siswa yang dianggap tidak mampu.

Bacaan Lainnya

Menurut Joice R.T.H. Palembung, S.Sos., S.Pd.K, Kepala SMK Swasta Vidya Sasana Karimun menerangkan bahwa, kegiatan baksos yang dilakukan para anak didik juga didukung oleh guru -guru dan orang tua murid. Pihaknya membagikan paket Imlek kepada wali murid yang kurang beruntung yang merayakan Imlek.

Kepala SMK Vidya Joice (no 2 dari kanan) bersama guru dan wali siswa penerima sembako (ist).

“Mudah-mudahan paket yang kami berikan bisa membantu meringankan beban dalam merayakan Imlek di tahun ini,” kata Joice  seraya menambahkan, kegiatan Baksos Imlek ini merupakan kegiatan rutin digelar menjelang Imlek, Jumat (20/1/2023) pagi pada Telisiknews.com.

Para siswa SMK Vidya foto bersama (ist)

Sebelumnya, Yayasan Vidya Sasana Karimun melaksanakan Bazar dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2574. Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah, Jumat (13/1/2023) lalu. (Nik).

Editor : Novi

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.