Sambut Bulan Ramadhan, Pegawai Kejari Batam Bagikan Paket Amaliyah di SLBN

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Dalam rangka bulan suci ramadhan 1440 H, pegawai Kejaksaan Negeri Batam memberikan paket Amaliyah berupa bahan pokok kepada anak yatim dan kurang mampu di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Batam.

Pegawai yang memberi paket sembako berpesan kepada anak -anak SLBN Batam, agar tetap bergembira menyambut datangnya bulan yang penuh berkah ini serta mempersiapkan diri untuk berpuasa. Semoga santunan ini bermanfaat untuk anak -anak dan keluarga.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kita berkesempatan berbagi dengan siswa SLBN Batam,”
ujar Frihesty S.H dan diamini oleh Rosmalina Sembiring S.H dan Ilyas Zebua S.H, Jumat (10/5/2019).

Egi sapaan akrabnya menjelaskan bahwa, paket Sembako yang diserahkan berupa telor, mie instan, gula pasir, minyak goreng, susu kaleng, Roti kaleng dan Sirup Markisa. Sekalipun nilainya tidak seberapa, namun dengan berbagi sesama bantuan itu akan bermanfaat. Terangnya.

Sembako Amaliyah tersebut diterima langsung oleh Kepala sekolah dan wakilnya serta para guru -guru SLB N Batam. Dian selaku kepala sekolah berterimakasih atas perhatian dan  dukungan yang diberikan pegawai kejaksaan. Diharapkan silaturahim ini terus terjaga.

“Terimakasih bantuannya kami ucapakan moga sumbangan ini bermanfaat bagi anak -anak SLBN Batam,” kata Dian Indriani S Pd.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.