Sahat Tambunan Wakili Kader Terpilih DPRD Batam pada Acara 18 Tahun Partai Demokrat

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan, anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Batam, Sahat Tambunan menggelar serasehan bersama simpatisan, kader dan pengurus Partai Demokrat, Jumat (13/9/ 2019) malam di kantor DPC Demokrat Sukajadi.

Tiga kader Demokrat terpilih untuk mewakili suara masyarakat di DPRD Kota Batam masa periode 2019 -2024 yaitu: Sahat Parulian Tambunan daerah pemilihan (Dapil) 1, Muhamad Yunus dapil 3 dan H.Sumali dapil 4.

Bacaan Lainnya
Foto bersama kader parrai Demokrat

Sahat Tambunan selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Batam menyampaikan ungkapan banyak terima kasih kepada kader dan seluruh simpatisan, yang telah memberikan kepercayaan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Batam.

Demokrat menegaskan tak akan menyurutkan semangat mereka untuk tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat di kursi Legislatif. Apalagi untuk saat ini, Batam hanya mendapat tiga kursi di periode 2019-2024.

“Kami berharap, kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada kami bertiga dapat terus kompak dan memberi warna baru di DPRD Batam,” ungkap Sahat.

Selain itu, acara malam kontemplasi ini  memperingati tiga acara sekaligus yakni 100 hari wafatnya Ani Yudhoyono dan 18 tahun berdirinya partai Demokrat serta silaturahmi para kader. Tutur Sahat Tambunan dalam sambutanya.

Kadee, simpatisan saat merenung sejenak 100 hari wafatnya Ani Yudhoyono.

Sementara panitia acara, Rahmat Sukri mengatakan bahwa, kegiatan ini untuk merayakan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke -18. Disamping itu, dengan terpilihnya 3 kader Demokrat yang duduk di DPRD Kota Batam dapat mewakil suara masyarakat.

Acara ini adalah atas gagasan dan di fasilitas tiga (3) kader yang terpilih. Dengan kekompakan ini partai Demokrat akan terus berkumandang selamanya.

“Kami sangat bangga kepada tiga kader Demokrat yang terpilih menjadi DPRD Batam. Untuk rasa terimakasih kepada kader -kader dan simpatisan, mereka membuat acara serasehan dan silaturahmi tepat di Hari Ulang Tahun partai Demokrasi ke 18,” kata Rahmat

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.