Sahat Tambunan Minta Doa Kesembuhan SBY dari Sidang Paripurna DPRD Batam

Sahat Tambunan, Anggota DPRD Kota Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Ketua Fraksi Partai Demokrat Kota Batam minta doa dan dukungan untuk kesembuhan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di rapat paripurna DPRD Kota Batam. Saat ini SBY menjalani perawatan kanker prostat di Mayo Clinic Rochester, Amerika Serikat.

Sahat Tambunan menyampaikan agar anggota DPRD Batam memberikan doa dan dukungan untuk kesembuhan SBY sebagai sosok guru dan orang tua yang sangat berarti. Ia juga menyebut seluruh lapisan masyarakat juga mendoakan kesembuhan SBY.

Bacaan Lainnya

“Kita masih sangat membutuhkan pada Pak SBY, baik bimbingan, arahan maupun pemikiran,” ujarnya

Doa kesembuhan untuk Presiden Republik Indonesia periode 2004-2014, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipanjatkan dari ruang rapat Paripurna DPRD Batam, Senin (15/11/2021) dalam agenda pandangan fraksi.

Inisiasi pembacaan doa secara spontan tersebut oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Batam, Sahat Parulian Tambunan (SPT) dan diawali fraksinya saat menyampaikan pandangan dalam sidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Batam, Ahmad Surya.

” Saya mengajak kita semua agar menundukkan kepala dan berdoa untuk kesembuhan bapak SBY yang saat ini tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Amerika Serikat,” ujar Sahat Tambunan dalam rapat paripurna.

Seruan tersebut disambut hangat peserta rapat, dan secara hidmat berdoa bersama untuk kesembuhan SBY.

Sahat juga menyampaikan bahwa SBY selaku pendiri dan pembina Partai Demokrat menjadi bapak pelopor demokrasi bagi kader partai dan juga masyarakat Indonesia secara umum.

Tidak hanya demokrasi, tapi garis-garis arah pembangunan Indonesia sudah ditanamkan selama 10 tahun menjadi presiden di Indonesia.

“Semoga penyakit bapak SBY diangkat dan diberikan kesembuhan, agar bisa kembali ke Indonesia,” tandasnya. (AY).

 

Editor : Nikson Juntak

 

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.