Rudi Tabalkan Pengurus Hulubalang Junjung Negeri Kawalan Karimun

TELISIKNEWS.COM,KARIMUN – Acara pentabalan pengurus Hulubalang Junjung Negeri (HJN) Kawalan Karimun dilaksanakan di Pentas Sri Kemuning Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Selasa ( 23/1/2019 ) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dato Setia Amanah H. Muhammad Rudi beserta rombongan dari Batam, Asisten 1 Pemkab Kabupaten Karimun beserta unsur pimpinan daerah, pengurus LAM, dan tokoh -tokoh masyarakat serta organisasi kemasyarakatan Kabupaten Karimun.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga disejalankan dengan Milad ke -4 HJN, yang diisi dengan penyerahan sembako sebanyak 200  paket kepada kaum dhuafa di Kabupaten Karimun.

Dr.Didi beserta pengurus HJN

Paket sembako tersebut merupakan sumbangan dari Pembina HJN Dato Setia Asmanah Hanya Muhammad Rudi SE dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS)Kepri beserta para donator. Kata Panglima Sambang Hulubalang Junjung Negeri Kepri, Dr. Didi Kusmarjadi SpOG.

Lanjut Didi, HJN adalah organisasi Kemasyarakatan Melayu yang terbentuk pada tanggal 10 Januari 2015. Berdasarkan SK Menkumham RI No AHU 536 AH0201 TH2013.

Kemudian HJN dibentuk dalam rangka menggalang persatuan dan kesatuan antar budaya nasional yang menjunjung tinggi komitmen kebangsaan dengan budaya Melayu sebagai payungnya.

Disamping itu, HJN lebih difokuskan bergerak bidang sosial kemasyarakatan dengan program utama adalah membantu masyarakat mengatasnamakan permasalahan sosial di Kota Batam khususnya  masyarakat Kepri pada umumnya. Tutur Didi melalui pres release, Rabu (24/1/2019).

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.