Ribuan Massa Hadiri Kampanye Jokowi – Ma’aruf Amin di Batam

TELISIKNEW.COM,BATAM – Presiden Joko Widodo (Jokowi ) yang juga calon Presiden nomor urut 1 tahun 2019 ini, akan menghadiri kampanye terbuka di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (6/4/2019) .

Panas dan teriknya matahari tidak menyurutkan antusias ribuan massa untuk menghadiri kampanye terbuka pasangan capres nomor urut 01, Jokowi – Ma’aruf Amin tersebut. Kampanye Akbar di lapangan parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal, Sei Beduk, Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Dengan mengenakan atribut “Jokowi – Amin, Indonesia Maju” terlihat Ribuan pendukung pasangan Capres 01 ini sudah memenuhi areal parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal untuk mendengarkan orasi politik.

Menurut Kherlin, Ia dan temannya yang berasal dari Tanjung Piayu sengaja datang ke Acara kampanye terbuka pasangan capres 01, sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin untuk kembali pemenang dalam kontestasi Pemilu pada 17 April yang akan datang.

“Saya bersama teman – teman sengaja datang ke acara ini untuk memberikan dukungan kepada pasangan Capres 01 untuk memenangkan Pemilu Presiden yang akan datang,” Kata Kherlin.

Alasan dirinya mendukung pasangan capres 01, kata Kherlin, karena Jokowi merupakan orang baik. Selama 4,5 tahun kepemimpinannya, Ia (Jokowi – red) bisa melakukan pemerataan pembangunan di seluruh Indonesia.

“Kami mendukung Pak Jokowi untuk kembali menjadi Presiden Republik Indonesia karena beliau merupakan orang baik,” pungkas Kherlin.

Berita ini diturunkan, suara -suara kegiatan kampanye dan diiringi musik dengan artis ibukota Jamrud sehingga suasana panas tidak terasa bagi seluruh massa. Sementara pasangan Capres nomor urut 01 belum tiba di lokasi acara.

Berdasarkan informasi yang di peroleh, Kampanye terbuka pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin akan di gelar sekitar pukul 15.00 Wib. ( Adonara).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.