Rekan Ken Sempat Ditodong Senjata Atas Perintah AKBP Achiruddin, Kata PH Irwansyah

AKBP Achiruddin saat mau menjalani sidang kode etik (detik/int).

TELISIKNEWS.COM,MEDAN – Kasus penganiayaan Ken Admiral oleh anak AKBP Achiruddin terus di bongkar. Kali ini, Irwansyah Putra Nasution selaku penasehat hukum (PH) Ken Admiral menyebut rekan kliennya sempat ditondong senjata atas perintah AKBP Achiruddin.

Aksi penodongan itu terjadi sesaat setelah peristiwa penganiayaan terhadap Ken di rumah AKBP Achiruddin. Kata dia, ada tiga rekan Ken yang ikut ke rumah AKBP Achiruddin yakni io, Yazid, dan Fajar. Mereka turut menyaksikan langsung penganiayaan terhadap Ken

Bacaan Lainnya

“Fajar yang mengangkat Ken di rumah AKBP AH, Rio yang dihalangi AKBP AH. Yazid yang setelah penganiyaan ditodong (senjata) di mobil,” tutur Irwansyah di Polda Sumut, Selasa (2/5/2023).

Berharap sanksi yang dijatuhkan kepada AKBP Achiruddin sesuai dengan aturan yang berlaku. Menurutnya, Achiruddin telah membiarkan penganiayaan itu terjadi

“Kita sangat berkeyakinan ada hasil yang sesuai dengan rule of law- nya, karena kita sudah mengajukan bukti-bukti dan saksi-saksi terkait dengan peran AKBP AH,” harap Irwansyah.

“AKBP AH itu memerintahkan orang untuk mengambil senjata yang belum kita ketahui apakah senjata api, airgun, atau soft gun. Kedua AKBP AH itu memerintahkan orang untuk menghalang- halangi. Salah satu keluarga Ken yang ingin melerai juga dihalangi dengan tangannya. Jadi, terlihat jelas peran dia dalam penganiayaan yang dialami klien kami Ken,” tandasnya. (Red).

Sumber : detiksumut

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.