Putri Napitupulu, Alumni SMAN 1 Sei Balai Batubara Tewas di Kamar Hotel Ciputat Tangerang

TELISIKNEWS.COM,BATUBARA – Geger, dua sejoli ditemukan tak bernyawa di dalam kamar Baileys City, Hotel Oyo, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, pada Selasa (3/1/2023) sekira pukul 16.16 WIB.

Putri Napitupulu (23) dan Renaldi Agustinus Nainggolan (26) ditemukan tewas oleh petugas kebersihan hotel.
Pegawai hotel kaget saat menemukan sepasang kekasih tak bernyawa di dalam kamar hotel tersebut.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, sepasang kekasih tersebut bernama Renaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23).

“Saksi yang bertugas sebagai petugas kebersihan bermaksud memberitahu waktu kepada penyewa kamar no 8-52 dengan mengetuk pintu namun tak dapat jawaban,” ujar Zulpan dalam keteranganya, Rabu (4/1/2023).

Hingga kini, Kepolisian tengah menyelidiki penemuan kedua jenazah di dalam kamar tersebut. Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. ” Petugas masih menyelidiki penyebab meninggalnya kedua korban,” ujarnya.

Adapun korban, Putri Napitupulu dikabarkan berasal dari Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Putri Napitupulu juga dikabarkan alumni SMA Negeri 1 Sei Balai Kabupaten Batu Bara tamatan tahun 2017.

Melihat dari postingan salah satu akun sahabatnya bernama Dewisri.

“Entah bagaimana kabar kalian semua sekarang. Bunda harap kalian semua menjadi orang yang suksek dan bahagia selalu. Banyak banget kenangan gak bisa terlupakan, pertama kerja di situ sudah langsung menjadi orangtua kalian, banyak canda tawa, marah, bahkan air mata. #Rip Tri Putri Napitupulu bahagia di surga ya sayang. Kami semua selalu doain Putri dan kami semua sayang sama Putri. Sampai saat ini bunda dan temen yang lain masih gak percaya kami secepat ini kehilangan sosok yang periang, cerewet kalau temannya salah, orang yang tegas tegas.  The momen 12 IPA 2 /2017. Smansa Sei Balai,”tulis @Dewisri.

“Love u bunda doain terus Putri ya bun rencananya jenazah dimakamkan di rumah Opung Sei Balai bun,” balas akun @Nike Dhiana Paulina Panjaitan.

Editor : Nikson Juntak
Sumber : Tribun Medan.com

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.