Puluhan Rumah Dihatam Angin Puting Beliung di Kampung Jati Sei Bamban Sumut

TELISIKNEWS.COM,TEBING TINGGI – Belasan Rumah Warga Sei Bamban rusak parah akibat dihatam angin puting Beliung. Hujan di sertai angin kencang mengakibatkan atap rumah berterbangan dan roboh di Kampung Jati, dan Kampung Samben desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (28/7/2020).

Bacaan Lainnya

Pantauan dilokasi, kejadian sekitar pukul 16.20 wib. Hujan disertai angin kencang sehingga atap rumah berterbangan serta ada yang roboh. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Bagi warga yang terkena dampak tersebut hanya dapat melihat dan menangis akibat rumahnya sudah hancur.

Pemerintahan Desa Sei Bamban bersama Babinsa Koramil 10/SR, Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus, Sekretaris Camat Sei Bamban bahu membahu membantu dalam kejadian tersebut.

Selanjutnya, Pemerintah Desa Sei Bamban akan segera berkoordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Sergai, sebagai langkah awal untuk membantu warga yang terkena bencana menggunakan Dana Desa yang ada. (Irwan Butar)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.