PT Moya Indonesia Pemenang Tender Pengelolaan Air Batam Gantikan PT ATB

Foto pipa ATB

TELISIKNEWS.COM,BATAM –Moya itu adalah perusahaan induk. Jadi Moya Holding itu tercatat di Singapura. Moya holding juga memiliki Moya Indonesia yang juga masih perusahaan induk, tapi sudah berbentuk Perseroan Terbatas (PT).

PT. Moya Indonesia menjadi pemenang tender untuk pengelolaah air Batam mengantikan PT ATB. Moya Indonesia yang berkantor di Atrium Setiabudi Building, 4th Floor Suite 410, Kuningan, Setia Budi, Jakarta 12920.

Bacaan Lainnya

PT Moya Holdings Asia Limited saat ini mengembangkan lima perusahaan pengelolaan air swasta di Indonesia antara lain, PT Moya Tangerang, PT Moya Bekasi, PT Aetra Air Jakarta, PT Aetra Air Tangerang dan PT Autico Air Indonesia.

Terkait PT Moya Indonesia menjadi pemenang tender pengelolaan air Batam dibenarkan oleh Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol Badan Pengusahaan Batam, Dendi Gustinandar.

Dendi menyampaikan bahwa BP Batam menyelenggarakan tender Pengelolaan dan Operasi Sistem Pengelolaan Air Minum untuk mas transisi (6 Bulan). Hal ini dilakukan untuk mendapatkan mitra penyelenggaraan operasi dan pemeliharaan selama masa transisi (6 bulan) sistem penyediaan air minum di Batam.

Foto Dendi Gustinandar

“BP Batam melakukan tender terhadap hal ini yang dimulai pada tanggal 12 Agustus 2020. Panitia mengundang perusahan-perusahaan yang mempunyai pengalaman dalam pengelolaan SPAM di Indonesia dengan pengalaman mengelola SPAM kapasitas minimun 3000 liter per detik, termasuk PT ATB,” kata Dendi melalui whatshap pada Telisiknews.com, Senin (7/9/2020) malam.

Lanjut Dendi, berdasarkan hasil evaluasi penawaran yang dimasukkan oleh para peserta, ditetapkan peserta terbaik adalah PT Moya Indonesia. Penetapan PT Moya sebagai pemenang sudah dilakukan pada tanggal 4 September 2020.

Kemudian, bagi peserta yang keberatan dapat melakukan sanggahan pada tanggal 7 sampai dengan 9 September 2020. Tegasnya.

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.