PT Batam Trans Bungkam, Siapa Pemilik Mobil Mewah Seludupan Dari Singapura?

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Manejemen PT Batam Trans bungkam, saat ditanya siapa pemilik mobil mewah bekas asal Singapore yang diamankan Lantamal IV dan Bais dari gudang miliknya tersebut, pada hari Sabtu ( 19/1/2019) sore.

PT Batam Trans merupakan pemilik gudang sekaligus penyewa kontainer dan Cran yang berkantor di Jalan Laksamana Bintan Komplek Mas Makmur Sei Panas Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Saat di kantor PT Batam Trans, salah seorang karyawan mengatakan bahwa, perusahaannya hanya menyewakan tempat, cran dan truck. Namun soal pemilik mobil mewah tersebut tidak diketahui. Kata Cece.

Kemudian Cece mengakui atas kejadian tersebut. perusahaannya menjadi pergunjingan karena beritanya sudah tersiar di TV, media online maupun cetak.

“Saya melihat di TV, perusahaan kami sudah diberitakan disana. Untuk lebih tau informasinya ke gudang saja dan ditanyakan pada orang kantor yang ada disana,”ungkap Cece,Rabu (23/1/20 19) siang di Batam Center.

Setelah arahan dari Cece, ditemui dilokasi gudang mobil mewah bekas yang diamankan Lantamal IV dan Bais  tersebut. Salah seorang karyawan yang namanya tidak mau disebutkan juga mengatakan bahwa, mobil tersebut sudah dua Minggu berada di gudang dalam kontainer.

Awalnya, barang tersebut dalam box dan dimasukan menggunakan mobil cran melalui pengurus LT. Kemudian, barang – barang itu dipindahkan dalam kontainer menggunakan forklif.

“Saya tidak mengetahui apa isi dbarang yang ada dalam box tersebut. Karena surat -suratnya tidak saya lihat dan yang tau hanya pengurus tersebut. Pada waktu memasukan barang itu, pengurus LT bilang bahwa barang itu hanya spart part. Setelah kejadian ini baru saya ketahui bahwa isinya mobil,” ujarnya.

Selanjutnya, kontainer disewa pemilik mobil mewah bekas melalui LT selaku pengurus surat-surat izin keluar masuk barang di gudang PT Batam Trans.  Tuturnya.

Berita sebelumnya, gudang PT Batam Trans yang terletak di Batam Center, diamankan tim Tim Unit I Kejahatan dan Kekerasan Laut (Jatanrasla) bersama Satgas Bais TNI karena menyimpan mobil mewah seludupan dari Singapore.

Dalam area gudang tersebut terdapat tiga unit mobil mewah bekas jenis Nissan Skyline GTR33 warna putih tahun 2000, Nissan Skyline GTR 34 tahun 2000 dan sedan Mustang, warna merah tahun 1972.

Mobil tersebut ada di dalam kontainer
VODU 2279824, GESU 2366360, STBU 5003086 yang berjejer di area gudang PT Batam Trans. Lokasi gudang ini terletak diseberang perumahan Duta Mas Batam Center.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.