PS Store Berbagi Takjil 3000 Kotak Nasi dan 1000 Paket Kue Setiap.Hari

TELISIKNEWS.COM,BATAM – PS Store Batam milik Putra Siregar di dalam bulan suci ramadhan ini berbagi kebahagian kepada masyarakat Batam. Setiap harinya PS Store membagikan takjil berupa 1 kotak nasi dan 1 paket kue selama bulan suci ramadhan 1442 H.

Dikatakan Astuti, selaku Manager PS Store Batam bahwa kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa ini dilakukan setiap hari. Sebanyak 3000 paket nasi dan 1000 paket kue yang dibagikan kepada masyarakat Batam.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan berbagi takjil ini merupakan program PS Store Batam yang dilakukan secara rutin. Dengan tagline PS Store Peduli berbagi takjil gratis,” ujar Astuti, Jumat (23/4/2021).

Putra Siregar juga berpesan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Seluruh cabang PS Store terutama yang di Batam agar dapat membantu masyarakat, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa,.Tutur Astuti.

Dengan berbagi takjil, kata Astuti, untuk mereka yang mungkin sedang dalam perjalanan pulang bekerja atau ada keperluan mendesak dan mepet dengan waktu berbuka puasa. Dengan pembagian takjil ini dapat bermanfaat untuk penerimanya.

Lokasi pembagian takjil dilakukan di 11 titik lampu merah yang ada di Batam dan 25 masjid serta dijalan tepat depan toko PS Store Batam. Selain itu juga, ngundang anak yatim untuk buka bersama setiap hari Jumat.

” Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian PS Store terhadap sesama selama bulan suci Ramadhan. Apalagi di saat pandemi Covid-19 ini,”ungkap Astuti.

Ia berharap, apa yang dilakukan PS Store Batam ini dapat memberikan manfaat dan juga menjadi berkah untuk masyarakat yang menerimanya.

” Semoga kegiatan ini bisa terus kita lakukan dan ke depannya akan terus bertambah,” pungkasnya. (Red).

 

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.