Pria Lakukan 3 Hal Ini Agar Wanita Puas Berkali-kali, Kata Dokter Boyke

Pakar seksologi dr H Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS (int)

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Pakar seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menyampaikan beberapa cara yang bisa dilakukan pria untuk memuaskan wanita di ranjang. Kata Boyke, jika cara-cara itu dilakukan dapat membuat wanita terpuaskan sampai berkali-kali.

Ini tips dari dokter Boyke yang dikutip dari kanal RCTI di YouTube.

Bacaan Lainnya

1. Sentuh Area Sensitif

Pria bisa lebih agresif terhadap pasangannya dengan memberikan sentuhan lembut di area sensitif. Para pria bisa menyentuh pasangannya mulai dari bibir, cuping telinga, leher bagian belakang hingga payudara.

2. Sentuh Alat Vital

Sentuhan lembut itu bisa dilanjutkan pada alat vital wanita. Dan pria bisa menggunakan jari ataupun lidah mereka untuk memberikan stimulan pada alat vital pasangannya hingga basah.

3. Tahan Permainan

Para pria harus bisa menahan cairannya tidak keluar di saat wanita sedang mencoba meraih puncak.

“Jadi, saat istri lagi goyang-goyang, pas (cairan) mau keluar suami berhenti sejenak. Kalau istri sudah keluar baru pria bisa semprot cairannya,” kata dokter Boyke, Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini. (*).

Editor : Novi

 

 

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.