Polrestabes Medan Tangkap Empat Tersangka Pengeroyokan di Unimed

TELISIKNEWS.COM, MEDAN – Polrestabes Medan menangkap empat tersangka pengeroyokan dua pemuda hingga tewas di lingkungan Universitas Negeri Medan (Unimed), Rabu. Dua orang korban yang dituduh pencuri helm itu Joni Pernando Silalahi dan Stefan Sihombing.

Dalam keterangan Kasubdit Penerangan Masyarakat Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan menyebutkan bahwa ke empat tersangka adalah: MAP (22), BP (18), MAK (21), dan F (26). Menurut Nainggolan, kasus ini masih terus dikembangkan mencari kemungkinan adanya tersangka lain.

Bacaan Lainnya

Namun AKBP Nainggolan mengaku tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak terkait kasus tersebut secara detail. Karena besok rencananya, Polrestabes Medan akan mengumumkan informasi terkait empat tersangka. Ungkapnya, Jumat (22 /2/2019)

Dilansir dari Tribunmedan.com bahwa,
berdasarkan foto tersangka, dua di antaranya memakai baju dinas satpam hingga terpampang namanya yakni: Bagus Prayetno alias BP (18) dan Muhammad Abdul Kadir MAK (21). Sedangkan tersangka MAP (22) dan F (26) mengenakan pakaian sipil. ( Nik)

Sumber: Tribunmedan.com

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.