Polsek Nongsa Amankan 63 Amunisi Peluru Aktif Temuan Warga

TELISIKNEWS.COM, BATAM- Delapan hari setelah ditemukan amunisi peluru di wilayah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di daerah Punggur Kota Batam, tepatnya Sabtu (28/7/2018) silam.

Kusmiran (31) pelapor sekaligus orang yang menemukan 63 peluru laras panjang aktif, 4 peluru hampa laras panjang,1 selongsong peluru laras panjang dan 1 peluru pendek. Kata Kompol Albert Sihite, Kapolsek Nongsa Batam, Minggu (5/8/2018).

Bacaan Lainnya

Kronologis kejadian, pada hari sabtu tanggal 28 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 wib, saksi saat itu hendak menguburkan bangkai kucing di lokasi ditemukannya amunisi peluru yang terbungkus dalam kantong plastik bewarna kuning.

Kemudian saksi menghubungi temannya untuk melaporkan penemuan amunisi peluru tersebut ke Polsek Nongsa pada hari Sabtu tanggal 4 Agustus 2018 sekitar pukul 15.00 wib. Saksi bersama dua orang temannya datang dan membawa amunisi peluru ke Polsek Nongsa. Ungkap Albert Perwira Sihite.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.