Pimpinan HKBP Distrik XX Kepri Silahturahmi Ke  Kantor PWNU

Pdt Renova Sitorus dan Sekjen PWNU Kepri Harianto (Foto Istimewa)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Praeses Distrik XX Kepri, Pdt.Renova Jhonny Sitorus melakukan kunjungan pertama ke Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Kepulauan Riau, dalam rangka silaturahmi untuk  membangun komunikasi dan kerjasama.

Dalam kunjungannya tersebut, Pdt Renova  Sitorus S.Th diterima langsung oleh Herianto, Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kepri.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya ini pertemuan yang kedua dengan lembaga agama, dimana sebelumnya saya telah menyambangi Ketua MUI Batam. Saya selaku Ketua PGIW Kepri dan juga sebagai Praeses HKBP Distrik XX Kepri membawa para Pendeta HKBP untuk membangun hubungan tali persaudaraan sekaligus menyampaikan informasi seputar Statistik HKBP yakni: 71 gereja, 20 Ressort, pelayan 86 orang serta jemaat 54.104 jiwa,” tutur Pdt.Renova Sitorus, Jumat (15/10/ 2021) pada Telisiknews.com.

Foto bersama Pdt Renova dan Harianto beserta pengurus lainnya

Renova juga mengatakan bahwa hubungan PGIW dan PBNU sudah berjalan dengan baik selama ini. Pihaknya berharap ada kerjasama yang baik dengan PBNU sebagai salah satu organisasi masyarakat Islam terbesar di Indonesia.

“Kita mengharapkan ada kerjasama yang baik kedepan,” ungkap Pdt. Renova Jhonny Sitorus S.Th.

Hadir dalam pertemuan itu, beberapa Pdt, pengurus PWN,U Kepri lainnya dan juga pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB ) Kepri. (Mir)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.