Pimpin DPD Fosiwaja Kepri, Ir Erwin Irvan Dian Ajak Warga Jakarta Jaga Marwah

pengurus Fosiwaja foto bersama usai pelantikan pengurus DPD Fosiwaja Kepri di Aula Ibnu Sina. Foto : Fosiwaja

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Setelah resmi dilantik sebagai Ketua Forum Silaturahmi Warga Jakarta (Fosiwaja) Kepri, Ir Erwin Irvan Dian mengajak warga Jakarta di Kepri selalu menjaga adat dan marwah warga Jakarta.

“Mari sama-sama kita jaga marwah dan adat kita di Kepri, agar tumbuh keselarasan dan keharmonisan antarmasyarakat sehingga pembangunan di daerah berjalan lancar,” ujarnya dalam sambutan acara pelantikan pengurus DPD Fosiwaja Kepri di Aula Ibnu Sina, Minggu (3/7/2022).

Bacaan Lainnya

Selain itu, Erwin juga berharap warga Jakarta yang keberadaannya semakin besar di Kepri, yang juga tergabung dalam Fosiwaja di Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Karimun, untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah setempat.

Gunernur Ansar Ahmad yang diwakilkan Kepala Dinas Pendidikan Kepri Andi Agung berpesan agar keberadaan warga Jakarta di Kepri bisa memberi warna danxjuga kontribusi yang besar untuk pembangunan di Kepri.

“Warga Jakarta yang jumlahnya cukup besar di Kepri juga harus bisa berkontribusi dan berperan dalam pembangunan di Kepri. Menjaga kebersamaan dan terus bersinergi dengan pemerintah,” katanya.

Selain pelantikan, acara juga diisi dengan penandatangan MoU (memorundum of understanding) dengan sejumlah paguyuban di Kepri.

Acara juga diisi dengan hiburan bernuansa Betawi serta diwarnai dengan atribut Betawi seperti ondel-ondel. (*)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.