Piala Rokers di Ajang Enduro Cross Kundur akan Diramaikan 100 Starter Kepri

100 Starter Kepri akan Perebutkan Piala Rokers di Ajang Enduro Cross Kundur. (Foto: Istimewa)

TELISIKNEWS.COM, KARIMUN –Enduro Cross dalam rangka memperebutkan Piala Rokers (Rocky M Bawole-Ery Suwandi) akan diramaikan 100 starter di Propinsi Kepri.

Rencananya, iven ini akan digelar di Sirkuit Non-permanen Prayun-Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri pada Sabtu dan Minggu (4 -5/6/2022).

Bacaan Lainnya

” Jumlah peserta yang mendaftar sampai hari ini sudah lebih dari 100 starter,” ujar Andi Harwandi, atau lebih dikenal dengan sapaan Andy Bad, Jumat (3/6/2022).

Andy Bad mengatakan, peserta yang mengikuti beberapa kelas di kejuaraan ini berasal dari Provinsi Kepri, termasuk crosser dari Kabupaten Karimun itu sendiri.

Sementara panitia juga menambahkan kelas tambahan untuk Lokal Kundur dan Lokal Karimun yang digelar sebelum kelas-kelas pertandingan diperlombakan.

Dengan 100 starter ini menandakan peminat motocross di Kabupaten Karimun khususnya, Provinsi Kepri umumnya, cukup besar.

Bahkan, orang nomor satu di Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq serta dua anggota DPRD Kepri, Rocky Marciano Bawole dan Ery Suwandi sudah menyatakan diri akan membuka langsung iven cross tersebut.

“Insya Allah, pak Bupati dan Rokers (sebutan Rocky Marciano Bawole dan Ery Suwandi, red) yang akan membukanya besok,” jelas Andy Bad.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun bagi masyarakat yang ingin menyaksikan para crosser bertanding, besok.

Kegiatan ini turut didukung Polres Karimun, IOF Kepri, IOF Karimun, Melayu Raya, D’Onyx Racing Team, dan beberapa sponsor lainnya. (*)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.