Pesta Ulang Tahun Situmorang Sipitu Ama Sektor Nongsa Batam Kompak

  • Whatsapp
Kanan : Ketua Panitia, St. A Situmorang dan Ketua PSSAB Sektor Nongsa sekitranya (nov)

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Persadaan Pomparan Ompu Tuan Situmorang Sipitu Ama, Boru, Bere, Ibeberena (PSSAB) Sektor Nongsa, Bandara dan KDA sekitarnya, merayakan Hari Ulang Tahun ke 20 yang dilaksanakan di pantai Bahagia Nongsa, Minggu (11/9/2022) pagi.
.
Perayaan Ulang Tahun tersebut di awali dengan ibadah yang dibawakan oleh St. Asken Situmorang.

Dalam kotbahnya berpesan kepada PSSAB se sektor Nongsa sekitarnya, bahwa hendaklah setiap manusia harus mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena hanya kepada Tuhan setiap manusia menjatuhkan harapan selama hidup dan kerena kemurahan Tuhan lah manusia akan mampu melaksanakan segala sesuatu yang baik, khususnya dalam punguan Situmorang Sipitu Ama.

Read More

Selain itu, mengingatkan kepada punguan untuk saling membantu dan tolong menolong. Karena itu, sampai saat ini punguan Situmorang Sipitu Ama bisa tetap ada dan tetap solid.

“Mari kita saling tolong -menolong dan saling membantu dalam punguan ini. Sudah 20 tahun punguan ini berdiri dan sampai sekarang bisa berjalan dengan baik, itu semua karena dukungan semua anggota dan kasih dari Tuhan kita,” tutur St.A. Situmorang.

Acara yang mengusung Thema “Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus”. (Galatia 6 :2).

Ketua PSSAB se sektor Nongsa sekitarnya, Bapak Glen Situmorang menyampaikan rasa syukurnya, dan apresiasi atas perayaan HUT ke 20 PSSAB, dimana PSSAB Situmorang Sipitu Ama ini memiliki ikatan yang sangat kuat, sehingga terbukti di tahun ke 20 perayaannya semakin bertambah kompak dan sehati.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 20 buat PSSAB Nongsa sekitarnya, mari tetap kompak dan sejalan. Selain itu, mari kita tingkatkan komunikasi yang baik,” pintanya.

Berbagai kegiatan lomba diadakan sehingga membuat suasana HUT Situmorang Sipitu Ama ke -20 tahun sektor Nongsa sekitarnya semakin meriah.

Menariknya, dalam lomba tarik tambang menjadi tontonan yang ramai dukungan serta mendapat perhatian. Dimana kekuatan Situmorang (hula -hula ) di adu dengan borunya (iparnya), yang pada akhirnya hula -hula pun kandas dan dimenangkan borunya. (Nov).

Editor : Nikson Juntak

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.