Pesan Herlina di Pelantikan Kasubag Pembinaan dan Kasi Intel Kejari Batam

Saat pelantikan Kasubagbin dan Kasi Intel Kejari Batam (kal).

TELISIKNEWS COM,BATAM – Serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin), Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) dilaksanakan, Kamis (16/3/2023) dii Aula Sasana R. Soeprapto Kejaksaan Negeri Batam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Herlina Setyorini S.H., M.H. dihadiri para Kasi, Jaksa serta seluruh pegawai dan honorer.

Bacaan Lainnya

Adapun pejabat utama di Kejari Batam yang dilantik yakni, Roy Houston Harahap S.H., dilantik sebagai Kasubagbin Kejari Batam yang sebelumnya menjabat Kacabjari Natuna menggantikan Sabar Gunawan  S.H.. yang menjabat pemeriksa Pidum Kejati Riau.

Kemudian, Andreas Tarigan S.H menjabat Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Batam menggantikan Riki Saputra yang pindah ke Kejagung RI.

Dalam sambutan Kajari Batam,Herlina Setyorini menyampaikan bahwa alih tugas pejabat dilingkungan kejaksaan  merupakan wujud kepekaan institusi dalam menjaga eksitensi organisasi menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan hukum seiring perkembangan zaman.

Dalam setiap penugasan putra -putri terbaik Adhyaksa di berikan kesempatan untuk mengisi jabatan tertentu setelah melalui proses evaluasi mendalam, pertimbangan dan penilaian yang obyektif. Ungkapnya.

Kajari juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang senantiasa bekerja dengan penuh integritas, profesional dan dedikasi tinggi, telah memberikan yang terbaik bagi institusi.

“Semoga semakin sukses dengan jabatan yang baru,” ucap Herlina.  (,Nik).

Editor : Novi

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.