Persatuan Orang Melayu (POM) Batam Berbagi Nasi Bungkus di Batuaji

TELISIKNEWS.COM, BATAM- Komunitas berbagi Nasi ini adalah sebuah gerakan yang dibuat dengan cara sederhana, yakni dengan memberikan nasi bungkus, khususnya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Hal ini dilakukan Persatuan Orang Melayu (POM) Batam di depan Makam Pahlawan Batuaji Batam, Jumat (13 /3/2020) siang. Sebanyak 250 Nasi bungkus habis dibagikan.

Bacaan Lainnya

Zulfizer, Ketua POM Kota Batam mengatakan, kegiatan bagi-bagi nasi secara gratis ini dilakukan setiap hari Jum’at sekitar jalan kota Batam. Kegiatan ini sudah berjalan satu tahun lebih.

Foto Neni anggota POM Batam
Foto, Nova saat berbagi nasi bungkus

Soal pendanaan kata Zulfiser yang juga sebagai ketua Perpat Pesisir Propinsi Kepri menerangkan bahwa, kegiatan ini dibiayai sepenuhnya dari para anggota POM yang tergabung dalam Organisasi Perkumpulan Orang Melayu, serta  sumbangan dari Darmawan. Tuturnya.

Foto, Nova dan Carolin

Sementara anggota POM Batam, Nova dan Carolin mengatakan bahwa, dalam rangka mendorong tingkat kesejahteraan di Kota Batam bukan hanya menjadi tugas aparatur pemerintah saja. Namun masyarakat biasa pun bisa turut andil dalam meringankan permasalahan tersebut, seperti membentuk komunitas sosial. ujarnya.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.