Pengusaha Angkutan Truck dan Huzrin Hood Ambil Formulir Pendaftaran di DPW Nasdem

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Seorang pengusaha yang bergerak di bidang angkutan truck ikut mengambil formulir pendaftaran Pilwako Batam dan Pilgub Kepri di DPW partai Nasdem. Ia adalah Yuhendri, pemilik PT Silma Sunter Agung Batam.

Kedatangan Yuhendri ditemani sejumlah kolegannya untuk mengambil formulir pendaftaran di kantor DPW Nasdem Kepri di Batam,Selasa (22/10/ 2019).

Bacaan Lainnya

Selain Yuhendri, ada Huzrin Hood yang merupakam tokoh masyarakat Kepri, sekaligus Ketua Yayasan Badan Penyelaras Pembangunan Provinsi Kepri (BP3KR) ikut mengambil formulir pendaftaran untuk penjaring bakal calon Gubernur Kepri di kantor DPW Nasdem.

Huzrin Hood yang datang lengkap bersama tim pendukungnya ke kantor DPW Partai Nasdem, Selasa (22/10) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kedatangan Huzrin Hood bersama timnya, disambut beberapa staf dan kader di DPW Partai Nasdem. Menurut ketua penjaringan DPW Partai Nasdem Kepri, Wan El Kenz, selain dua orang yang datang mengambil formulir pendaftaran, ada beberapa orang juga yang mengkonfirmasi akan mendaftar via telepon.

“Huzrin Hood datang mengambil formulir pendaftaran. Beliau mendaftar sebagai bakal calon Gubenur Kepri pada Pilkada tahun depan. Sedangkan Yuhendri belum tahu mau mendaftar di pilwako Batam atau pilgub,” kata Wan El Kenz.

Selanjutnya, untuk pengambilan formulir di DPW Nasdem boleh diwakilkan, tak harus si pendaftar yang datang sendiri ke kantor. Sedangkan untuk pengembalian wajib dilakukan sendiri oleh si pendaftar, harus membawa media massa serta wajib berpakaian adat Melayu.

“Ini sudah aturan baku kami dari DPW Partai Nasdem Kepri yang harus dijalankan para bakal calon,” terangnya.

Sementara sekretaris DPW Nasdem Kepri, M Rudi yang juga Walikota Batam, ditegaskan Wan El Kenz, sampai saat ini belum ikut mengambil formulir pendaftaran bakal calon di Pilkada Kepri tahun depan.

Pembukaan pendaftaran bakal calon Walikota Batam dan bakal calon Gubernur Kepri pada pilkada tahun depan, DPW Partai Nasdem membuka pendaftaran mulai tanggal 21 Oktober sampai 6 November 2019.

“Berdasarkan peraturan organisasi, DPW Partai Nasdem Kepri maupun DPD, wajib membuka pendaftaran atau penjaringan cagub maupun cawako Batam. Namun ada daerah yang ditutup atau tak membuka penjaringan Partai Nasdem. Alasannya karena di daerah memiliki kader Nasdem yang berpotensi,” pungkasnya.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.