Pengurus Pamuha Raja Manullang Bandung Raya Periode 2022 -2026 Dilantik

Para pengurus Pamuha Raja se Bandung Raya periode 2022 -2026 (alben).

TELISIKNEWS.COM,BANDUNG – Pada pesta partangiangan 2022 Pamuha Raja, Juara Toba, Raja Ijolma, Datu Tala Ibabana dan Bona Niaek Bandung Raya sekaligus pelantikan kepengurusan periode 2022-2026, Minggu (19/6/ 2022) di Gedung Istana Kana Kawaluyaan, jalan Kawaluyaan Indah Raya No 9, Jati Sari, Kota Bandung -Jawa Barat.

Diawali acara kebaktian dengan mengangkat tema ” Asa sahata hamu saluhutna unang ma adong parbolatan di hamu. Binahen ni, sada ni roha dohot sada ni pikkiran ” (1 kor.1:10 b).

Bacaan Lainnya

Dengan semangat pesta partagiangan tahun 2022 ini, untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan Pamuha Raja Manullang boru bere dan ibebere se Bandung Raya. Selain itu, bersama pengurus dan anggota untuk membangun dan memajukan Pamuha Raja.

Dalam kesempatan itu, para penatua dan penasehat Pamuha Raja melantik badan pengurus periode 2022-2026 sebagai berikut:

1. Ketua R.Manullang/ br Pangaribuan
2.Sekretaris R.Manullang/ br Simbolon.
3.Bendahara  A.Tampubolon/ br Manullang.

Ketua Pamuha Raja dalam sambutanya menyampaikan, kiranya semua pomparan Pamuha Raja bisa bersatu dengan bergandengan sehinga di antara badan pengurus dan anggota bisa saling menopang.

“Kiranya semua kita pomparan Pamuha Raja selalu di berkati Tuhan. Dan  trimakasih kepada semua pomparan Pamuha Raja  boru ,bere dan ibebere se Bandung Raya serta kepada seluruh pengurus Partogam, para donatur dan tamu undangan,”ungkapnya dan diamini oleh Penasehat Pahuma Raja se Bandung Raya.

Hadir dalam acara tersebut, Marganti Manullang (Dolok Sanggul ) Humbang Hasundutan. Kemudian A.Simanullang dari Bakkara, Medan ( Sumatra Utara) dan dari Riau serta Jabodetabek ( sekum)  Cianjur Garut. (Alben ).

Editor : Novi

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.