Pengurus PAC PBB Kecamatan Sei Suka dan Anak Ranting Simodong Dilantik

TELISIKNEWS.COM,SIMODONG – Para pengurus PAC PBB Kecamatan Sei Suka dan Ranting Kecamatan Sei Suka, Desa Simodong Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, resmi dilantik oleh Ketua DPC PBB Batu -Bara, Jekson Siahaan, Sabtu,(28/08/2021).

Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Sei Suka, Ajin Simanjuntak S.Pd mengatakan pihaknya mendukung program pemerintah yang saat ini untuk vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Kepengurusan PAC PBB akan hadir untuk menggalang kebersamaan dan saling memperhatikan. Terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini yang telah menimbulkan perubahan besar dalam kehidupan masyarakat. Hadirnya PAC Sei Suka dan anak ranting juga untuk menyukseskan program vaksinasi,” kata Ajin usai pelantikan.

Hadir acara pelantikan tersebut yaitu : wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE. Anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PKS, Citra Muliadi Bangun SE, Amran SH (Ketua Partai NASDEM Batu Bara) beserta seluruh unsur pengurus dan anggota Pemuda Batak Bersatu se Kabupaten Batu Bara dan 12 PAC

Dalam pelantikan tersebut, ketua DPC PBB Batu Bara membacakan ikrar dihadapan ratusan pengurus PAC se-Batu Bara bahwa seluruh unsur pengurus dan anggota Pemuda Batak Bersatu se Kabupaten Batu Bara dan mendukung serta satu komando dengan DPD PBB Sumut yang dipimpin oleh Martin Siahaan,ST.

Dalam sambutan Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima menyatakan selamat atas terpilihnya bung Ajin Simanjuntak SPd sebagai ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Sei Suka semoga PBB terus solid

Dengan dilantiknya kepengurusan PAC PBB Kecamatan Sei Suka, maka selalu mengedepankan sifat Toleransi antar sesama. yang memiliki semboyan “Satu Rasa Satu Jiwa”.

Pemuda Batak Bersatu (PBB) bukanlah sekelompok masyarakat yang hanya dipandang sebelah mata, namun organisasi ini harus mampu membaur dengan semua golongan, karena PBB tidak membeda-bedakan suku, ras, agama, sosial, politik dan budaya. PBB selalu bergerak dibidang sosial kemasyarakat. Pintanya.

 

Editor : Nikson Juntak

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.