Pengantar Tugas Baru Hakim PN Batam Ditengah Pandemi Covid 19

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Ditengah wabah pandemic covid-19 yang melanda seluruh wilayah di dunia, tak terkecuali di Indonesia dan Kota Batam. Pengadilan Negeri Batam tetap melaksanakan kegiatan pengantar tugas dua hakimnya, Selasa (2/6/2020) pagi, bertempat di ruang sidang utama PN Batam

Pengantar tugas baru dua hakim tersebut yaitu Jasael Manullang akan menjabat sebagai Wakil Ketua PN Malinau Propinsi Kalimantan Utara (Kaltara), sedangkan hakim M.Chandra akan menempati kantor barunya di PN Pangkal Pinang Propinsi Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya
Hakim Jassael Manullang dan Muhammad Chandra

Dalam pantauan acara pengatar tugas baru tersebut, Ketua PN Batam Wahyu  Iman Santoso memimpin langsung kegiatan didampingi oleh wakil ketua Sri Endang Ampera Watiningsih serta kepala panitera Nasution.

Acara berjalan dengan baik, tawa dan tepuk tangan pun terdengan di dalam ruangan tersebut. Sekitar pukul 10:30 wib, kegiatan pengatar tugas kedua hakim tersebut pun selesai.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.