Pelepasan Siswa  Kelas SD dan SMP 63 Plus Muhammadiyah Simodong Kecamatan Sei Suka Tahun 2022/2023

Acara pelepasan siswa kelas VI dan IX Muhammadiyah Simodong (Nk)

TELISIKNEWS.COM,SEI SUKA – SD dan SMP Plus Muhammadiyah desa Simodong, Kecamatan  Sei Suka Kabupaten Batu Bara  menggelar perpisahan dan pelepasan siswa/i kelas VI dan Kelas IX di lapangan sepak bola desa Simodong Rabu (31/5/2023) pagi., Para siswa pelepasan didampingi oleh para wali dan seluruh staf dan dewan guru.

Sementara, dalam sambutan Kepala SMP Muhammadiyah SMP Plus Desa Simodong, Risma S.Pd, menyampaikan acara ini merupakan agenda rutin tahunan, yang mana kali ini merupakan angkatan kedua pelepasan siswa tahun 2022 – 2023.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak 20 orang yang dilepas tahun ini, mari daftarkan anak – anak kita di sekolah ini karena semuanya sudah teesedia tidak perlu lagi jauh –  jauh mencari sekolah” kata Risma.

Dalam Kesempatan ini juga Risma mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu guru yang telah bersusah payah mendidik siswa/I SD dan SMP Muhammadiyah desa Simodong  mendidik dengan kasih sayang menjadi generasi yang berakhlak mulia dan generasi yang mampu melanjutkan cita-cita serta bersaing untuk ke jenjang study yang lebih tinggi lagi

“Do’a kami selalu mengiringi perjuangan kalian, semoga yang kalian cita-citakan dapat tercapai dengan baik, ukirlah prestasi dan kesuksesan kalian salah satunya akan mengharumkan nama baik almamater sekolah yang kita cintai ini. Jaga nama baik sekolah kita dimanapun kalian berada, tetaplah berbuat baik dan penuh kejujuran.” pinta Risma lagi.

Kemudian, Kepala desa Simodong, Helmi Manurung dalam sambutanya menyampaikan agar para guru terus meningkatkan kualitas anak didik yang ada di SD dan SMP 63 Plus Desa Simoxong ini.

“,Saya sangat bangga karena SD dan SMP 63 Plus Muhammadiyah Simodong ini sudah bagus. Dan harapan saya agar tetap ditingkatkan kualitas para siswa karena mereka ada adalah aset bangsa untuk kemajuan negara kita ini,” ungkap Helmi.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Batu Bara Yusri.S.Ag menyampaikan sebagai pelajar Muhammadiyah desa Simodong yang akan  adalah kader Muhammadiyah yang  memberikan kebermanfaatan untuk banyak orang.

Ada beberapa pesan yang disampaikan bagi siswa/I kelas IX dan kelas VI  yang  lulus, pertama jangan berhenti untuk tidak bersekolah. Kedua kemanapun para siswa pergi jangan lupa dengan Muhammadiyah. maksudnya apa?. Setelah lulus tentunya akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi baik itu ke SMA,  Pinta Yusri. (NK).

Editor : Novi

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.