Pelantikan Pengurus OSIS SMANTI Masa Bakti 2020/2021

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Ditengah situasi yang sangat sulit saat ini, dunia pendidikan harus belajar secara online. Hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Hampir semua sekolah di Indonesia belajar dengan online, sehingga banyak kegiatan siswa tertunda. Namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi Sekolah Negeri Tiga (SMANTI) Kota Batam.

Bacaan Lainnya
Saat Pembacaan program kerja siswa

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, sebanyak 40 siswa -siswi melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan dari pengurus OSIS masa pelajaran 2020/2021, Jumat (29/1/2021) di lapangan SMA Negeri 3 Batam Center – Batam.

Pelantikan berjalan dengan baik dan lancar dipimpin kepala sekolah SMAN 3 Batam, Vivi Kusuma Effendi S.Pdi, M.Si.

Kepala sekolah Smanti,Vivi Kusuma saat memberikan kata sambutan

Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut diawali dengan doa lalu penyerahan bendera OSIS, dilanjutkan dengan pembacaan susunan kepengurusan OSIS masa bakti 2020/2021. Kemudian kepala sekolah membacakan janji dan prakarta pelantikan organisasi diikuti oleh seluruh pengurus.

Pada sambutan kepala sekolah menyampaikan agar semua siswa – siswi tetap semangat, jaga kesehatan dalam menjalankan tugas walaupun keadaan Covid 19.

“Selamat kepada pengurus OSIS dan organisasi lain yang baru, semoga kedepannya OSIS SMAN 3 Batam semakin maju dan hebat semua. Jangan lupa tetap jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan,” ujar Vivi. (Novi)

 

Editor : Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.