Peduli Konstituen, Menemui dr. Afrizal Dahlan Ibarat Antri Berobat

dr.Tengku Afrizal Dahlan,wakil ketua III DPRD Kepri (int).

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Berbicara soal dewan yang satu ini sangat fenomenal dan dikagumi oleh para konstituenya. Tidak seperti pepatah yang mengatakan lupa kacang akan kulitnya.

Hari libur kerja dan hari libur besar menjadi kesibukan tersendiri bagi dr.Tengku Afrizal Dahlan menerima para konstituen untuk berjumpa. Jika ingin bertemu dengannya, harus antri ibarat mau berobat.

Bacaan Lainnya

Hal itu pun diakui oleh Afrizal saat ditemui dibilangan Batam Center, dan terlihat beberapa meja diisi para konstituen yang menemuinya.

“Lihat lah, seperti ini kesibukan saya jika libur kerja dan hari libur besar. Para konstituen saya berkunjung ingin bertemu. Dan mereka antri, ibarat mau berobat karena harus saya jumpai satu persatu,” kata dr.Tengku Afrizal Dahlan, Sabtu (19/3 /2022) siang.

Jadi, maaf lah jika tidak bisa ketemu dengan yang lain karena kesibukan yang sangat padat terus. Ini semua karena kecintaan pada daerah pemilihan atau konstituen.

” Saya sangat bangga karena sampai saat ini silaturahmi dan komunikasi dengan konstituen tetap berjalan baik,” ujar Afrizal Dahlan, Wakil Ketua III DPRD Kepulauan Riau. (Nikson Juntak).

Editor : A. Yunus

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.