Pasar Dermaga Segar Sepi, Pihak PT BSA Land Malah Buat Parkir Berbayar

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pedagang maupun stakeholder yang ada di kawasan bisnis pasar segar Dermaga Sukajadi, menolak pemasangan parkir berbayar yang dilakukan oleh pihak pengelolah dalam hal ini PT BSA Land.

Menurut salah seorang pedangan yang berjualan dilokasi mengatakan bahwa, pihak pengelolah melakukan pemasangan parkir berbayar tanpa mengajak rapat seluruh pedangan pasar dan toko.

Bacaan Lainnya

“Kami menolak adanya parkir berbayar tersebut, kami tidak diajak rapat dan hanya menyampaikan surat pemberitahuan pemasangan parkir itu. Sementara sudah kita tahu, situasi pasar segar Dermaga Sukajadi ini hidup segan mati tak mau. Apalagi ditambah parkir berbayar, apa tidak tambah parah dan kami pedangan hanya bayar sewa bulan saja nantinya,” ungkapnya, Jumat (11/10/2019) sore saat RDP di Komisi II DPRD Batam.

Selain itu, warga pedangan segar dan toko di Dermaga Sukajadi juga menolak akan perubahan nama menjadi Kazana Plaza.

“Inilah yang harus perlu diperhatikan oleh pihak pengelolah. Harusnya BSA Land berpikir untuk pengembangan bagaiamana biar bisa ramai bukan membuat sepi,” kesalnya.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.