Panti Asuhan Yayasan Nurul Hidayah Batam, Terima Bantuan Sosial dari Sespimmen Pokjar 03

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Selain mengabdi kepada negara, menjadi anggota Polri sudah sewajarnya mendedikasikan dirinya untuk masyarakat. Hal itu tercermin dari Kelompok Belajar (Pokjar) 03 Sespimmen Polri angkatan 60.

Mereka terpanggil meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19, siswa Sespimmen Polri Ke-60 Pokjar 03 dan menyalurkan bantuan sembako, masker dan sejumlah dana tali asih kepada Panti Asuhan Yayasan Nurul Hidayah, Sagulung, Batam, Selasa (16/6/20).

Bacaan Lainnya

Menurut salah seorang perwakilan siswa Sespimmen Polri Pokjar 03, Ajun Komisaris Besar Polisi, Zaenal Arifin SIK, kegiatan ini dilakukan oleh siswa Sespimmen Polri di seluruh Indonesia. Kebetulan dirinya berasal dari Kepri, maka pihaknya menggelar bhakti sosial berupa pembagian sembako, masker dan sejumlah dana tali asih di Batam.

“Sembako yang kita berikan ini sangat berarti dalam menutupi kebutuhan adek -adek yang ada di Yayasan ini. Mudah-mudahan bermanfaat,”ungkap Zainal Arifin.

Selain membantu adek -adek di Yayasan, mantan Kapolsek Batuampar ini pun mengajak masyarakat untuk menyambut New Normal dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Mari senantiasa menjaga kebersihan, rajin cuci tangan dan keluar rumah jangan lupa pakai masker,”ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Zaenal juga menganjurkan masyarakat untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir.

“Kita ini tengah diuji. Percayalah dibalik kesusahan ada kemudahan,” pungkasnya.. (Pir).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.