Panitia Tahun Kesehatian HKBP Batam Center Dilantik

Pdt. Marudut Simanjutak resmi lantik panitia kesehatian HKBP Batam Center. (Novi).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Tahun 2022 adalah tahun kesehatian yang ditetapkan oleh pimpinan HKBP.  Pendeta HKBP Resort Batam Center Pdt. Marudut Simanjuntak S.Th, M.M  melantik panitia tahun Kesehatian HKBP Resort Batam Center Tahun 2022.  Acara pelantikan berlangsung dalam Kebaktian Minggu (27/3/2022) pukul 11.00 WIB.

Acara pelantikan dan pembacaan SK Panitia oleh St.Simamora. Pendeta Resort Batam Center, Pdt. Marudut Simanjuntak melantik panitia yang akan bertugas untuk mempersiapkan serta melaksanakan program tahun Kesehatian di HKBP Batam Center.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan SK Pendeta HKBP Resort
Batam Center No.102.03.6/D/L/ III BTM /SK/2022. Susunan panitia pun telah dibacakan dan diharapkan dapat bekerja dengan saling bahu membahu.

Dalam pesan Pdt Marudut Simanjuntak menyampaikan bahwa, kiranya seluruh jemaat HKBP menunjukan Kesetiaan, kasih dan cintanya kepada Tuhan  dalam wujud nyata yakni tolong menolong sesama jemaat gereja.

“Marilah hidup dalam kasih sebagai saksi-saksi Kristus yang mencerminkan bahwa kita adalah anak-anak Tuhan,” pesan Marudut.

Selain itu, Marudut juga bersepesan agar panitia sehati melaksanakan berbagai kegiatan untuk menciptakan kesehatian di tengah-tengah gereja dan pelayanan HKBP Batam Center. Ujar Marudut Simanjuntak. (Gli).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.